ads-unit

Audi R8 Kelir Emas Hadir di Jerman

0
Modifikasi Mobil

Audi R8 Kelir Emas Hadir di Jerman

Audi menghadirkan R8 Gold Edition di Audi Forum Neckarsulm 2015. Carscoops
Ekawan Raharja - 17 Desember 2015 18:06 WIB

Metrotvnews.com:
Sebuah Audi R8 muncul di gelaran Audi Forum Neckarsulm 2015 di Jerman. Uniknya, mobil sport ini hadir dengan kelir emas yang mengkilap.

Dikutip dari Carscoops, R8 emas ini hadir sebagai bentuk perayaan atas penghargaan sportcar di Golden Steering Wheel. Atas dasar itu, pabrikan otomotif asal Jerman tersebut menghadirkan mobil dengan kelir emas.

Mobil ini pun juga akan dijual kepada hadirin di Audi Forum Neckarsulm 2015. Namun sayangnya pihak Audi tidak memberitahu berapa banderol untuk mobil sportcar mereka ini.




Selain berkelir emas, mobil ini juga menggunakan pelek palang baru dengan ukuran 20 inci. Selebihnya, R8 masih mengusung desain yang sama sejak sembilan tahun lalu.

Mesin pun juga masih mengandalkan V10 5.200 cc yang hasilkan tenaga 610 daya kuda. Akselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) ditempuh dalam tempo 3,2 detik, dengan kecepatan maksimal 205 kpj.

Tertarik memboyongnya ke dalam garasi anda?

UDA

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

silahkan comment untuk memberi informasi yang akurat
Bisa Hubungi saya Di facebook.com/putra.stty