ads-unit

Xiaomi Mi 5 Bakal Dibanderol 5 Jutaan Rupiah?

0
Xiaomi Mi 5 Bakal Dibanderol 5 Jutaan Rupiah?

Perangkat seluler yang mengusung seri ‘note’ memang saat ini sedang digandrungi oleh banyak kalangan. Phablet dengan luas layar minimal 5,5 inci ini dianggap memberikan dua sensasi sekaligus, yakni seperti menggunakan tablet namun dengan spesifikasi ala smartphone. Salah satu vendor yang juga memiliki produk yang menyandang seri ‘note’ adalah Lenovo.

Teaser Lenovo K4 Note (Kredit: Softpedia)
Teaser Lenovo K4 Note (Kredit: Softpedia)
Baru-baru ini, perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini diketahui akan segera menluncurkan smartphone terbaru mereka yang menyandang seri ‘note’. Spekulasi bermunculan bahwa smartphone tersebut bakal menjadi Lenovo K4 Note, yang merupakan penerus dari seri K3 Note.
Rumor Lenovo bakal meluncurkan K4 Note ini berasal dari teaser yang disebarkan olen Lenovo dan bakal segera mendarat di India awal tahun 2016 mendatang. Teaser itu sendiri mengusung tag yang bertuliskan “Killer Note”. Hal ini juga dapat diasumsikan perangkat yang dimaksud memang smartphone dalam jajaran seri “note”.
Seperti yang dilaporkan Softpedia, Rabu (16/12/2015), pada kemuculan teaser dan rumor tentang Lenovo K4 Note ini memang tidak disertai dengan daftar spesifiaksi yang bakal diusung oleh K4 Note. Namun banyak spekulasi yang mengatakan bahwa perangkat ini bakal mengusung chipset Helio X10 dari MediaTek. Chipset Helio X10 sendiri saat ini sudah menjadi standar chip untuk smartphone atau phablet kelas menengah.
Meski banyak spekulasi yang mengatakan Lenovo K4 Note mengusung Helio X10, hal ini tidak menutup kemungkinan perangkat tersebut mengusung chipset lain. Selain itu, K4 Note juga digadang-gadang mengusung sensor fingerprint yang absen pada Lenovo K3 Note. Lenovo K4 Note juga diharapkan mengusung frame dan body dari metal, hal ini juga untuk menyaingi Xiaomi Redmi Note 3, ZTE Blade A711, dan smartphone lainnya yang sudah menerapkan spesifikasi serupa.
Selain itu, tak ada informasi yang lebih lanjut untuk sekarang ini terkait dengan harga Lenovo K4 Note. Diharapkan, harga jual dari smartphone ini bersaing dengan kompetitornya dari negeri yang sama.
(rez)

About The Author

Hello, I am an web designer/developer from Melbourne, Australia. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium .

silahkan comment untuk memberi informasi yang akurat
Bisa Hubungi saya Di facebook.com/putra.stty